Jumat, 24 Desember 2010

Tetaplah untuk ku

Bila aku pergi, masih kah engkau menunggu ku?
dan tetap mengingat semua pesan yang ku bisikkan
saat aku melangkah pergi,
masih kah engkau menanti ku dengan penuh harapan
Aku akan selalu pulang untuk diri mu?
Bila ku pergi… maukah engkau mempertahankan aku
seperti aku yang selalu menyimpan senyum mu
di dalam hati ku yang tersembunyi…
Bila aku pergi, adakah suatu saat dimana engkau
menangis, menangis karena rindu mu yang besar untuk ku?
seperti aku yang selalu membingkai air mata mu dalam nafas ku…
karna aku tak pernah melupakan diri mu…
dan tidak untuk sekalipun, meski semua adalah terlarang
bagi ku dan bagi diri mu…
Karna aku tak sanggup mendustakan diri ku,
bahwa hanya dengan diri mu jiwa ini bernyawa
dan gairah ini selalu meluap…aku bahagia…
Karna aku tak mampu mengingkari cinta
walau itu selalu terlarang oleh sumpah setia
yang pernah terucap oleh ku…dan nama mu tak pernah
aku sebut di dalam nya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar