Jumat, 31 Desember 2010

Spot Foto Keren


Spot Foto Keren

        Bagi yang seneng fotografi, hunting foto keren bisa menjadi hal yang sangat menantang. Tidak Cuma di dalam studio, foto outdoor justru sangat membantu supaya hasil foto terkesan “hidup” dan tidak membosankan. Siap jadi fotografer handal?? Coba deh spot-spot yang ini !!!

*) Gedung Tua atau Museum

        Di area ini, kita bisa mendapatkan ambience yang sedikit ‘gelap’ atau kumuh dan cocok untuk konsep pemotretan vintage. Spot foto ini juga memberikan kesan yang outstanding pada model dalam foto. Backgroundnya yang agak sedikit ‘brantakan’ sangat kontras, tampilan model menjadi sangat eksis.

*) Taman Bermain

        Spot ini memang menjadi tempat favorit untuk pengambilan gambar yang bertema liburan. Di taman bermain, kamu bisa mendapatkan lighting yang keren dengan banyaknya lampu warna-warni yang dinyalakan di area permainan. Paling bagus di ambil pada waktu malam hari, sehingga warna-warna lampu lebih hidup dan eksis.

*) Kafe dengan Dekor Unik

        Sekarang banyak kafe yang tidak hanya menyuguhkan makananyang enak, tetapi juga suasana yang mendukung tema kafe itu sendiri. Biar eksis sesuai tema, biasanya pemilik kafe akan mendekor interior ruangan dengan wallpaper lucu atau pajangan dan apttung-patung unik yang bisa kamu jadikan spot foto menarik. Tapi di baca dulu, apakah ada peringatan boleh mengambil gambar atau tidak.

*) Taman

        Kesan ceria bisa kamu dapatkan jika mengambil spot di sini. Konsep pemotretan piknik atau garden party sangat cocok  diaplikasikan pada spot ini. Dengan memnfaatkan pohon-pohon dan rumput sebagai background, taman akan memberikan suasana playful dan menyenangkan.

*) Parade

        Kesempatan ini memng tidak bisa didapatkan setiap hari. Tetapi pada saat diadakan parade, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat menarik untuk berfoto ria. Dengan banyaknya kostum unik, dekorasi yang menarik serta lampu-lampu hias yang berwarna-warni, parade bisa menjadi salah satu tempat pengambilan gambar yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar