Senin, 17 Januari 2011

Sepatu Multigaya


Sepatu Multigaya

        Tahun 2011, ssepatu hadir multigaya, tetapi dengan beberapa detail kunci, seperti embellishment, motif emboss, dan napas yang lebih chic.

“ dengan sepasang sepatu baru, baju lama kan termodifikasi dan baju baru semakin terlihat sempurna. Bahkan, bisa jadi kaki terlihat lebih langsing dengan bantuan hak tinggi “ papar thomas Editor situs mode Fashion-era.com, menurut Thomas, perasaan wanita terhadap sepatu sebandding dengan kekagumannya terhadap perhiasan. Tak heran bila epatu sangat dekat dengan wanita dan banyak wanita yang menjadi shoe fetish. Sebuah jurnal psikiatri menyebutkan bahwa sepatu merupakan salah satu kepuasan, sombol seksualitas, dan kekuatan feminine bagi kaum hawa. Jadi, ttidak heran bila para desainer bekerja keras menghadirkan the it shoes, sepatu yang ka menjadi symbol, must have item, bahkan melebihi mode itu sendiri.

        Sementara , Carrie Bradshow, tokoh ikonik serial televise Sex and The City, mengatakan, setiap wanita membuttuhkan sepasang sepatu lebih banyak dari yang sudah mereka miliki. Singkat kata, sepatu adalah kebutuhan “primer” para wanita.

        Situs Suite101.com mengemukakan pada tahun 2011 ini, sepatu hadir multigaya, tetapi dengan beberapa detail kunci, seperti embellishment, motif emboss, dan gaya yang lebih chic. Jika pada tahun lalu stiletto mendominasi, pada tahun ini justru alas kaki dengan hak yang lebih rendah menjadi pilihan. Ballerina flats, wedges, kitten heels, dan clogs meenjadi alternative baru yang mewarnai pilihan alas kaki pada tahun 2011.

sumber :
seputar indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar